Keingintahuan

Mahasiswa FKIP Matematika sebagai Utusan Universitas Sriwijaya mengikuti Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERMATA) 2016 dari DIKTI.

Setelah mengikuti serangkaian seleksi berkas dan juga wawancara di tingkat Fakultas dan juga Universitas, akhirnya Nurul Ain Safura, mahasiswa pendidikan matematika 2014 diberangkatkan tepat pada 8 September 2016 sebagai salah satu delegasi dari 5 delegasi terbaik asal Universitas Sriwijaya untuk mengikuti Program PERMATA selama satu semester di Universitas Negeri Malang. Program PERMATA adalah salah satu program dari DIKTI yang merupakan kegiatan Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa diseluruh tanah air untuk mengikuti perkuliahan selama 1 semester yang relevan di perguruan tinggi lainnya di seluruh wilayah Nusantara. Kegiatan kali ini, diikuti oleh 300 lebih mahasiswa yang tersebar di seluruh Nusantara.  Setelah menyelesaikan kegiatan perkuliahan di UM serta menyelesaikan semua administrasi mengenai akademik, akhirnya pada 27 Desember 2016 yang lalu, Nurul Ain telah kembali ke kota Palembang.

Nurul Ain Safura (jilbab ungu) saat menjadi peserta dalam penerimaan mahasiswa internasional Universitas Negeri Malang Tahun 2016.

Nurul Ain Safura (jilbab ungu) saat menjadi peserta dalam penerimaan mahasiswa internasional Universitas Negeri Malang Tahun 2016.

Juara III OSN Pertamina tingkat provinsi

Salah satu mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Unsri kembali meraih prestasi tingkat provinsi atas nama Yoga Baskara yang menjadi Juara III kategori teori bidang Matematika dalam ajang OSN PERTAMINA tahun 2014 yang di laksanakan di auditorium Universitas Sriwijaya, yang mana OSN PERTAMINA ini di ikuti oleh peserta Se-Sumsel dari berbagai Jurusan tingkat S-1._20170128_231231

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>